Dirumorkan Gabung Barcelona, Begini Respon Carlos Vela

{[['']]}
ClipBola - Penyerang Los Angeles FC, Carlos Vela angkat bicara seputar rumor ketertarikan Barcelona pada dirinya. Vela sendiri enggan membenarkan rumor itu kendati ia juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan juara bertahan La Liga tersebut.


Barcelona sendiri dirumorkan tengah mencari penyerang baru di bulan Januari ini. Mereka mencari pelapis Luis Suarez yang baru setelah Munir El Haddadi bergabung dengan Sevilla minggu lalu.

Salah satu nama yang dirumorkan ingin didatangkan El Blaugrana adalah Carlos Vela. Striker Timnas Meksiko itu dinilai punya kemampuan yang bagus untuk menjadi pelapis Luis Suarez di lini serang mereka.

Menanggapi rumor itu, Vela sendiri menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh sedikitpun atas rumor tersebut. "Itu adalah masalah yang ditangani oleh klub dan juga agen saya," buka Vela kepada ESPN.

Vela sendiri secara garis besar mengakui bahwa ia masih bahagia berada di Los Angeles FC untuk saat ini.

Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan baru dalam karirnya di masa depan.

"Saya sangat tenang menghadapi rumor ini. Saya fokus untuk mempersiapkan pra musim kami dan yang terpenting adalah saya tetap bahagia di tempat ini, meski kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Vela juga menegaskan bahwa ia tidak akan kecewa jika nantinya ia gagal mencapai kesepakatan dengan tim asal Spanyol tersebut.

Ia menyebut ia sudah merasa puas dengan apa yang ia miliki di LAFC saat ini sehingga ia bisa bertahan lebih lama di sana.

"Apapun yang akan terjadi, saya akan tetap bahagia, karena saya sangat suka berada di Los Angeles. Saya juga senang bermain dengan tim saya dari hari ke hari, dan saya tidak akan kehilangan apapun dalam berbagai kemungkinan yang akan terjadi." tandasnya.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. ClipBola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger