Emery Diminta Tetap Pertahankan Duet Aubameyang - Lacazette

{[['']]}
ClipBola - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang meminta Unai Emery agar tetap mempercayai duetnya dengan Alexandre Lacazette.


Emery memang tidak terlalu sering memainkan keduanya berbarengan di lini serang. Kadang, Aubameyang diminta untuk menjadi winger kiri sementara Lacazette menjadi penyerang tengah.

Namun Emery memutuskan untuk menduetkan keduanya di depan di pertandingan melawan Chelsea. Sebagai hasilnya, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0.

Aubameyang, meski tak mencetak gol, sukses beberapa kali memberikan ancaman pada gawang The Blues. Sementara Lacazette berhasil menyumbangkan satu gol.

Usai pertandingan, Aubameyang mengaku cukup puas dengan duetnya bersama Lacazette. Ia menyebut dirinya dan pemain asal Prancis tersebut mampu bekerjasama dengan baik.

"Itu sangat bagus," kata Aubameyang seperti dilansir Goal International.

“Saya pikir kami sering sekali berlari, berusaha keras untuk tim, kami banyak bekerja dan tentu saja kami senang ketika kami bermain bersama karena kami memiliki perasaan yang bagus di antara kami. Itu keren," serunya.

Pemain asal Gabon ini kemudian berharap duetnya dengan Lacazette terus dipertahankan oleh Emery. Ia merasa duetnya dengan eks pemain Lyon itu akan membaik karena keduanya memiliki kesamaan visi bermain.

"Kenapa tidak? jawabnya saat ditanya apakah ia dan Lacazette bisa terus bertandem. "Dengan hormat, saya harap begitu karena ketika Anda memiliki striker seperti Alex di dekat Anda maka sangat bagus untuk bermain dengannya. Saya harap kami akan bermain lebih banyak game bersama," serunya.

“Sejak saya bergabung dengan Arsenal, ia ada di sini dan ia datang kepada saya dan berbicara kepada saya dan sekarang kami berhubungan dengan baik, kami memiliki visi yang sama tentang sepakbola dan saya mencintainya! Ia pria yang hebat," pujinya.

“Itu bagus di antara kita, itu bukan persaingan yang buruk, kita adalah teman. Ketika satu berjalan dengan baik, yang lain bahagia dan itu yang paling penting, untuk bermain dengan baik."
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. ClipBola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger