Arsenal Konfirmasi Kepergian Juru Transfer Sven Mislintat

{[['']]}
ClipBola - Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan akan resmi ditinggalkan oleh Head of Recruitment Sven Mislintat pada 8 Februari 2019 mendatang.


Arsenal menunjuk Mislintat untuk menjadi juru transfer mereka pada November 2017. Sebelumnya, Mislintat sempat 10 tahun bekerja untuk klub papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund.

Mislintat merupakan salah satu scout paling terkenal di Eropa karena ia berjasa menemukan pemain seperti Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa hingga Ousmane Dembele.

"Sven akan meninggalkan kami pada 8 Februari 2019. Sven telah bersama kami sejak 1 Desember 2017 dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu kami merekrut pemain yang sekarang memberikan dampak besar dan akan lebih besar lagi di masa depan," demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal.

"Kami doakan semoga dia sukses di masa depan dan terima kasih atas kerja keras yang luar biasa atas nama Arsenal,"

"Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa bisa bekerja untuk klub hebat seperti Arsenal di masa perubahan besar ini. Saya yakin masa depan klub akan cerah dan saya siap menyambut tantangan baru untuk saya," tutur Mislintat.

Selama bekerja untuk Arsenal, Mislintat berjasa besar membantu Arsenal memboyong beberapa pemain seperti Aubameyang, Konstantinos Mavropanos, dan Sokratis Papastathopoulos.

Dua nama mantan pemain Arsenal masuk dalam daftar kandidat pengganti Mislintat. Dua pemain tersebut adalah Marc Overmars dan Edu.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. ClipBola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger