MU Sekarang Bidik Kemenangan Lawan Arsenal

{[['']]}
ClipBola - Juan Mata mengatakan Manchester United tak berniat untuk mengendurkan kakinya dari pedal gas dan siap untuk mengalahkan Arsenal akhir pekan nanti.


United menjadi garang sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. MU pun akhirnya meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Kemenangan terakhir didapat oleh United saat mereka bermain melawan Brighton di matchday 23 Premier League akhir pekan kemarin. Di laga yang dihelat di Old Trafford itu, MU menang 2-1.

Setelah ini, MU akan berhadapan dengan Burnley di pentas EPL. Laga itu dihelat pada 30 Januari mendatang di Old Trafford.

Akan tetapi sebelum itu mereka harus bertanding lebih dahulu melawan Arsenal. Mereka dipertemukan di babak keempat FA Cup pada 26 Januari.

Mata menyebut pertandingan itu akan berlangsung sulit. Akan tetapi MU siap menghadapi mereka dan siap meraih kemenangan berkat modal positif yang mereka raih di tujuh laga sebelumnya.

"Sekarang kita melihat ke depan dan, pada Jumat malam, Piala FA kembali dengan pertandingan yang sangat sulit melawan Arsenal," tulis Mata dalam blog pribadinya, JuanMata8.

“Emirates adalah stadion yang spektakuler, selalu sulit untuk bermain di sana, dan kali ini pertandingan itu penting mengingat kami bermain untuk menjalani kompetisi yang, seperti Anda semua tahu, sangat penting bagi kami."

"Lawan kami baru saja mengalahkan Chelsea dan karena itu akan berada di tempat yang baik dalam hal kepercayaan diri, tetapi kami berniat untuk terus menekan di ajang domestik," tegasnya.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. ClipBola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger